Kamis, 19 April 2012

tentang seseorang (ditulis pada 4 juli 2010)

Dari awal bertemu hingga sekarang aku tetap mengaguminya…
Sikapnya yang santun, tutur katanya yang sopan membuatku bangga bisa mengenalnya …
Dia mungkin gadis yang biasa dimata orang lain tapi dimataku dia teramat istimewa…
Dia gadis manis sederhana yang diiringi dengan akhlak baiknya…
Dia pintar dan cerdas namun tak sedikit pun ada kesombongan dihatinya,
Tak pernah ku dengar keluhan darinya saat dia tertimpa musibah, tak pernah ku lihat dia marah besar saat sesuatu yang buruk menimpanya…
Dia selalu tersenyum dalam kondisi apapun, dia gadis yang hebat, gadis yang kuat.
Banyak beban dipunggungnya tapi dia masih bisa membuat orang lain tersenyum, membuat orang-orang disekelilingnya bahagia dengan uluran tangannya….
Wahai sobatku yang manis…. Aku selalu mengagumimu dengan semua kesederhanaanmu yang istimewa itu....
Aku adalah gadis yang tak ada apa-apanya dibandingkan kamu, aku yang suka mengeluh ketika tertimpa musibah, suka menangisi hal-hal yang sepele, kadang tak sopan dalam berperilaku, kadang ada sepercik kesombongan dihatiku, dan kadang lupa untuk bersyukur atas nikmatNya....


Coba lihat dirimu itu sobat... !!
Kau yang selalu apa adanya, mensykuri nikmat dan karuniaNya,,, dan akupun bersyukur bisa mengenal dirimu, tentu akupun banyak BELAJAR darimu...
Dan tanpa kau tau aku menulis catatan ini khusus untukmu dengan mata yang berkaca-kaca...
Sungguh beruntung kedua orang tuamu, sungguh beruntung kami yang bisa mengenalmu, sungguh beruntung seseorang yang akan mendampingimu kelak ^_^


Wahai sobat, menurutku kaulah gadis sholehah Cantik Luar Dalam InsyaAllah dan akukan selalu berdoa untukmu Moga Allah selalu menyayangimu, memudahkanmu dalam meraih CITA dan CINTAmu...


wahai sobatku....
TERIMAKASIH kau telah banyak mengajariku berbagai hal tanpa kau sadari itu...

1 komentar:

Y mengatakan...

Aku tau siapa yang dimaksud :D
tapi biarlah tetap menjadi rahasia